levitation journey :D

"Yang terpenting dalam sebuah perjalanan adalah momen apa yang terjadi selama perjalanan itu berlangsung serta dengan siapa kau melaluinya.."

Okehhh.. Balik lagi dengan saya, Bimo Rafandha. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya hari ini. Haha. Let's Check This Out !!!

Hari ini, dari pagi, saya sudah diganggu oleh teman saya, Ferdi yang mengajak untuk main basket. Padahal saya masih merasa sangat mengantuk karena semalam begadang buat posting untuk lomba di dBlogger. Dengan rasa tidak tega, akhirnya saya menemui Ferdi. Dia dengan setelan celana 3/4, kaos merah menyala, memakai sepatu tampak siap untuk 'bertempur', sedang saya, mata sipit masih mengantuk, ditambah dengan celana pendek dan kaus seadanya, rambut acak-acakan menemuinya. Dia pun memanggil teman saya yang lain - Aan. Aan sama seperti Ferdi, tampak siap untuk olahraga pagi. Saya yang merasa tidak sanggup untuk ikut memohon izin untuk tidak bersama mereka. Mereka pun akhirnya tidak jadi berolahraga, malah main ponsel di basecamp kami-depan rumah saya-. -__-

Saya pun memohon izin sebentar untuk mencuci muka dan sikat gigi dan mereka mempersilahkan. Setelah mencuci muka dan sikat gigi, saya berinisiatif untuk tiduran sebentar. Ternyata, saya tertidur sementara mereka masih menunggu saya. Saya terbangun ketika ada sebuah sms yang masuk di ponsel saya yang berbunyi 'bim payo keluar oo. kami kepanasan disini.'. Saya pun kaget lalu terbangun. Jadilah saya meminta maaf dan mempersilahkan mereka masuk. Haha. :D

Awalnya hari ini saya ingin ngepump-permainan dance- di Palembang Square. Saya pun mengajukan kepada mereka untuk ikut menemani saya. Tetapi mereka tidak mau dan mengusulkan untuk memancing. Saya pun akhirnya menyetujui meski berat hati. Perjalanan mencari tempat pancing seharusnya dimulai pukul 10:00 WIB. Tapi kenyataannya seperti jauh api dari panggangan. Kami, tiga pria ababil ini malah asyk bermain ponsel. Tak terasa waktu meunjukkan pukul 13:00, akhirnya tiga pria ini bubar dan memutuskan untuk mandi di rumah masing-masing. Hahaha.

Jam 3 sore, Ferdi pun mengajak untuk pergi. Saya dan Aan pun bersiap-siap. Tepat sesudah azan, kami pergi mencari tempat pemancingan. Empat tempat pemancingan kami sambangi ternyata tidak ada yang cocok dengan jiwa kami. Haha. :p Di jalan, akhirnya terjadi percakapan,

'Jadi nak kemano?' -jadi mau kemana?
'PS be lah' - PS saja.
'Nian apo? Gek dak ikhlas pulo.' - Serius? Ntar gak ikhlas
'Iyo. iyo.' - Iya. iya.
'Apo ke pusri be? Gek sekalian solat di sano. Mesjidnyo be-AC' -Apa ke pusri? Sekalian solat. 
'Nah payolah men cak itu. Bis itu jakabareng ye?' - Ayo. Habis itu ke jakabaring ya?
'Seep' - Sip

Akhirnya perjalanan pun diteruskan ke komplek PT Pupuk Sriwijaya. :D Setelah solat, saya pun mengajak untuk berfoto sebentar. Kami pun berhenti di tepi sebuah kolam yang cukup ramai. Yang menarik perhatian adalah dindingnya yang bercat agak abstrak. Haha. Jadilah penampakan foto kami seperti ini :

Siapa yang mau aku tembak?



Me and shadow..

nadahin air hujan..


Selama sesi foto alay tersebut, saya teringat kontes yang diadakan oleh tanggo waffle tentang foto levitation-gaya terbang-. Haha. Dengan mental mahasiswa, akhirnya saya megajak teman-teman saya untuk ikut. Kali-kali menang. Haha. Dan ini penampakan Levitation ala Tigababil dengan percobaan karena baru pertama kali :

pecobaan pertama : hanya Aan yang berhasil :D


ciaaaat !!! Aan bergaya silat di udara trus Ferdi megang ponsel dengan style cool. Haha.


ini yang salah fotografer (-_-") haha

kemana sisa kepalaku setengah ?!


ini yang paling mendingan #eh haha :D

ini agak rancu -__- mau duduk atauuu *pikirsendiri*


ini yang paling mendekati. haha. :D
fotografer : Bimo Rafandha
Kamera : Nokia E66 ; 3.2 Mp
model : M. ferdian
Tempat : PT Pupuk Sriwijaya

Setelah selesai foto-foto alay di Pusri, kami pun memutuskan untuk ke Jakabaring. Tapi di perjalanan, tujuan kami berubah ke Waroeng Steak KI. Haha. Jadilah kami makan terlebih dahulu. Selama menunggu makanan datang, saya iseng-iseng mengedit foto Ferdi. Dan ini penampakannya :

emang masih jelek sih Haha.

Setelah kenyang, kami pun pulang. Dan berencana untuk foto lagi besok pagi di Jakabaring. Hore !!! Haha. Wait for the story, guys. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar