Selasa, 17 Januari 2012

my confession..

"Apa yang paling menyakitkan dalam perasaan cinta? Cinta yang tidak pernah diungkapkan.."



Your Smile Brings Light Into My Days....
The Tought Of You,Warms My Night..


Aku suka dia, dari sejak awal kami bertemu. Tidak perlu banyak alasan untuk memungkiri, toh aku memang suka dia. Aku suka caranya waktu pertama menyapaku. Dengan senyum yang mengembang, wajah yang merona, serta ekspresi yang buatku jatuh cinta. Dia masuk ke kelas, dengan gayanya yang manja, mengambil bangku tepat di bangku nomor dua barisan sebelah kananku. Memang jauh, tapi bukankah semua hal diciptakan ada alasannya? Aku menikmatinya duduk disitu. Setidaknya selama pelajaran aku bebas memandanginya dari kejauhan, mengagumi kecantikannya, dan menikmati semyumannya. Aku sangat suka senyumannya. Cantik.


Aku suka dia, meski hanya diam-diam. Aku mungkin terlalu takut menyapanya, bahkan bilang "Hai" saja aku tidak berani. Sangat bodoh bukan? Aku gemetaran bila di dekatnya, bertemu dengannya pun jantungku seakan memompa darah lebih cepat dari biasanya. Yang mungkin bisa ku lakukan hanya diam dan.. berlari.. Pernah sekali mata kami bertemu pandang. Dia mendapatiku sedang memandanginya dari jauh lalu balas memandangiku. Aku salah tingkah, lalu berusaha mengalihkan pandangan. Namun, yang terjadi aku hanya terpaku. Dan akhirnya dia tersenyum, cantik.

To Hold You In My Arms ,
Even In My Dreams It Feels So Right..
Loving You..

Beberapa bulan ke depan, aku mulai dekat dengannya. Satu kelas membuat kami semakin akrab. Degupan jantung masih ada setiap bersama denganya, namun aku lebih menikmatinya. Aku tidak ingin lari lagi. Bersamanya membuatku bahagia. Dia selalu hadir menjadi bunga tidur di mimpiku. Tanpa aku sadari, perasaan ini semakin besar dan menjadi. Aku ingin memilikinya.. seutuhnya.. Aku ingin menjadi bagian dari hidupnya. Aku ingin memiliki cintanya..


...............................
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: