[Pengumuman] Pemenang Giveaway Blog Tour Girls in The Dark





Sebelum mengumumkan pemenangnya, aku mau berterima kasih terlebih dahulu ke Penerbit Haru yang sudah menyelenggarakan Blog Tour Girls in The Dark ini. Juga atas hadiah-hadiahnya baik untukku dan juga peserta Blog Tour kali ini. Aku juga berterima kasih kepada semua orang yang ikut menyebarkan blog tour kali ini. Dan yang paling penting buat semua yang udah ikutan! ^^

Seperti yang udah aku bilang sebelumnya, akan dipilih dua pemenang yang masing-masing akan mendapatkan satu buah novel random dari Penerbit Haru dan sampul buku Girls in The Dark. Satu pemenang dipilih berdasarkan jawaban terbaik, dan pemenang lainnya itu dipilih acak melalui situs Random.org.

Dikarenakan yang ikut banyaaak sekali maka aku sempat dibingungkan untuk memilih pemenang. Beberapa yang ikut juga teman-temanku. Jadi, untuk obyektifitas untuk memilih jawaban terbaik, aku dibantu sama teman-teman dari KP PT Pusri. Mereka membantu untuk menyaring mana saja jawaban terbaik lalu memilihnya. 

Untuk mekanisme jawaban acak, semua nama yang ikut di blog ini aku masukkan ke dalam situs Random.org lalu mengacak sebanyak sepuluh kali. Setelah itu, satu temanku mengacak satu kali lagi untuk mencari nama yang ada paling atas yang jadi pemenang.

Kedua pemenang di atas lalu dicek syarat-syaratnya apakah sudah sesuai atau belum. Bila sudah, maka jawaban akan sah. Bila tidak, maka akan dicari lagi.

Oke... Mekanisme penilaiannya sudah dikasih tahu. Saatnya memilih pemenang.

Berdasarkan hasil diskusi, pemenang jawaban terbaik adalah:


Selamat kepada FINI MULYANI. Kamu adalah pemenang untuk kategori pemenang terbaik! ^^

Mengapa kami memilih kamu? Alasannya karena jawaban yang diberikannya itu unik. Terus analoginya dengan golongan darah juga menarik bagi kami. Kamu juga mampu meyakinkan kami untuk mengambil kamu buat main dorama/film Girls in The Dark! ^^

Nah untuk jawaban acak, situs Random.org sudah memilih:





Selamat Regina Kencono Putri. Kamu adalah orang yang beruntung. :")

Untuk yang belum menang, nantikan giveaway selanjutnya, ya. ^^ Terima kasih sudah meramaikan.


Untuk Fini dan Regina Kencono Putri, silakan kirimkan nama, alamat lengkap, serta nomor HP ke bimorafandha@gmail.com. Hadiah akan dikirim secepatnya.
Terima kasih semuanya. :D

Tidak ada komentar

Posting Komentar