Selasa, 02 Oktober 2018

Generasi Baru yang Pasti Dikasih Lebih

Pernahkah kalian berpikir di masa depan nanti bakal jadi seperti apa? Dulu, saya selalu memimpikan diri saya di masa depan menjadi seorang astronot. Semakin beranjak dewasa, mimpi itu terus berubah. Bekerja di NASA, jadi penjelajah, atau hanya sekadar duduk santai  menikmati aurora. Mimpi itu berubah semakin realistis. Dan saat ini.... saya menjadi seorang 'penulis'.

Ini menandakan bahwa masa depan itu sama sekali tidak dapat diprediksi. Seiring berjalannya waktu, masa depan juga ikut berubah. Pertanyaannya adalah: apa yang harus kita lakukan untuk menghadapinya? Tidak melakukan apa-apa? Atau mulai bersiap untuk segala kemungkinan?

Nah untuk menjawab semua itu Prudential Indonesia hadir. Sesuai tagline 'Always Listening Always Understanding' melalui unit link-nya, Prudential menjanjikan segala kemudahan untuk menghadapi masa depan. Senin (24/9) kemarin, saya berkesempatan untuk menyaksikan secara langsung peluncuran unit link baru dari brand asuransi ini: #PRUlinkGenerasiBaru dan #PRUlinkSyariahGenerasiBaru. Nah apa pula itu?

Pasti Dikasih Es Krim (Dok. Pribadi)
Seperti yang kita tahu, Prudential adalah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi. Semakin berkembangnya zaman, produk Prudential Indonesia juga semakin berkembang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Nah, kali ini menjawab kebutuhan tersebut, lahirlah #PRUlinkGenerasiBaru dan #PRUlinkSyariahGenerasiBaru. Bertepat di Gemercik Resto, produk ini diluncurkan di kota Palembang.
Produk Unit Link Baru (Dok. Pribadi)
Secara garis besar, dua produk baru ini mengusung tagline #PastiDikasihLebih. Widyananto Sutanto, VP Corporate Communications Prudential Indonesia menjelaskan dengan gamblang arti dari tagline tersebut. Ia menyatakan bahwa produk baru ini adalah inovasi produk unit link yang terus diminati masyarakat Indonesia. Dan di dua produk ini, terdapat beragam kelebihan yang akan didapatkan oleh nasabah Prudential.
Pak Widyananto Sedang Menjelaskan mengenai Prulink (Dok. Pribadi)

Pertama ada PRUbooster investasi. Inovasi ini dikhususkan bagi para nasabah yang fokus pada investasi. Untuk setiap tahunnya, nasabah akan mendapatkan tambahan alokasi investasi hingga 10% dari premi berkala. Terdapat juga dana investasi baru yaitu investasi rupiah di luar negeri! Keren, kan?

Setelah investasi, yang pastinya kita harus memikirkan proteksi. Untuk itulah diluncurkan PRUbooster proteksi yang memungkinkan nasabah memilih uang pertanggungannya meningkat setiap tahun tanpa perlu pernyataan kesehatan sebesar 5% per tahun hingga usia 55 tahun. Sehat sekarang, aman sampai nanti! Selain itu ada juga Accident Cover Booster yaitu perlindungan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar 2 kali uang pertanggungan hingga 2 milyar! Selesai? Belum dong. Ada PRUCritical Hospital Cover yang memberikan perlindungan komperehensif untuk kondisi-kondisi dengan penyakit kritis. Hebatnya, semua akan di-cover dari awal pemeriksaan hingga proses penyembuhan. Dan ada pula PRUTotal & Permanent Disablement untuk yang mengalami sakit cacat permanen. Lengkap bukan?
Para Peserta yang Ikut Launching (Dok. Pribadi)

Ada satu lagi yang nggak kalah penting! Bila memakai transaksi elektronik yaitu e-Policy, e-Transaction statement dan autodebet rekening bank saat mengajukan polis, maka tidak akan ada biaya administrasi lagi! Dan juga bisa dengan mudah autodebet dari rekening jadi kita tidak lupa untuk membayar premi. Jadi semua serba otomatis. Mudah nggak?

Nah layanan baru ini sudah diluncurkan dan dapat dinikmati oleh semua nasabah. Dan kejutan! Sampai tanggal 31 Oktober nanti, ada promo cashback dua bulan premi untuk setiap pembelian #PRUlinkGenerasiBaru dan #PRUlinkSyariahGenerasiBaru.
CASHBACK! (Dok. Pribadi)

Nggak cuma mendengarkan penjelasan mengenai produk yang baru diluncurkan, ada Pak Indra dan Ibu Reka, nasabah Prudential sejak lama yang berbagi pengalaman. Keduanya memilih asuransi unit link dengan tujuan yang berbeda. Pak Indra yang memiliki anak yang masih kecil lebih memilih asuransi sebagai tabungan masa depan untuk anaknya. Sedangkan Ibu Reka lebih memilih untuk berjaga-jaga akan kesehatannya di masa yang akan datang. Namun keduanya sepakat memilih Prudential karena asuransi ini memberi lebih bagi mereka sebagai nasabah. Unit link juga tidak hanya menawarkan proteksi namun investasi yang fleksibel. Wah!


Testimoni Nasabah Prudential (Dok. Pribadi)

Sesi selanjutnya tentunya adalah sesi tanya jawab dengan semua yang hadir. Pembahasan yang seru dan panas sebelumnya membuat banyak orang yang tertarik. Dari pertanyaan-pertanyaan ini saya mengetahui fakta baru: usia yang ditanggung oleh asuransi ini hingga usia 99 tahun dan biaya per bulan dapat didiskusikan sesuai dengan kesanggupan nasabah.
Ara, Salah Satu Bloger Bertanya (Dok. Pribadi)

Diskusi kali ini ditutup dengan pemutaran iklan untuk #PRUlinkGenerasiBaru dan #PRUlinkSyariahGenerasiBaru yang lucu dan menarik karena mengusung tema pantun. Pantas saja sebelum acara, kami disuruh untuk menulis pantun. :D
Peluncuran Unit Link Baru di Palembang (Dok. Pribadi)

Secara garis besar, kegiatan ini membuka mata saya tentang asuransi dan segala benefit yang akan didapat. Sebagai anak muda, saya masih belum memikirkan segala hal tentang asuransi. Bagi saya dulu, asuransi hanya sebagai cadangan biaya rumah sakit saat menjelang tua nanti. Namun ternyata banyak sekali manfaat yang kita dapatkan bila telah berasuransi sejak dini. Sebagai pemimpin pasar asuransi di Indonesia, lewat #PRUlinkGenerasiBaru dan #PRUlinkSyariahGenerasiBaru, PT Prudential Life Assurance semakin mengokohkan diri untuk #PastiDikasihLebih bagi nasabah yang ingin bergabung.
Bloger dan Perwakilan Prudential (Dok. Pribadi)
Sebab, sesuai tagline-nya... selalu mendengar semua kebutuhan dan selalu mengerti segala keinginan para nasabahnya.



#PRUlinkGenerasiBaru #PRUlinkSyariahGenerasiBaru #PastiDikasihLebih
Previous Post
Next Post

post written by:

1 komentar: