TINGGAL KLIK-KLIK! CARA BELI KELAS DI SKILL ACADEMY!


Adakah yang pernah mendengar nama Skill Academy? Skill Academy sukses menjadi kelas pelatihan daring yang digemari masyarakat. Namanya muncul ke permukaan setelah menjadi mitra pemerintah dalam program Kartu Prakerja. Skill Academy menyediakan berbagai layanan untuk meningkatkan skill individu. Kelas online Skill Academy ini tidak terbatas hanya pada skill berisi pekerjaan teknis, namun juga kemampuan non teknis. Jadi jangan heran kalau kalian menemui kelas UX aplikasi yang berdampingan langsung dengan kelas make up! Semua kelas yang ada amat beragam.

Skill Academy diisi oleh orang-orang professional yang ada di bidangnya dengan pengalaman yang sudah banyak pula. Jika kita biasa belajar di kelas non formal lain, harga yang dipatok hingga jutaan rupiah, di Skill Academy kita dapat mendapatkan kelasnya hanya dengan ratusan ribu! Bahakan jika promo nggak sampai cepek ceng! Terjangkau banget kan?


Yang paling penting nih, membeli kelas di Skill Academy itu mudah banget loh. Tinggal klik-klik saja, beragam kelas dengan instruktur keren tersebut sudah bisa dipelajari. Gampang!

Baru pertama? Nih, tahapan buat ambil kelas di Skill Academy!

1. Akses Website Skill Academy

Nah, untuk menikmati kelas yang ada di Skill Academy, kalian harus akses dulu dong laman Skill Academy. Cukup ketik Skill Academy di tab browser kalian atau akses melalui aplikasi Skill Academy yang ada di store ponsel kalian.

2. Buat Akun

Pastinya dong. Gimana mau mengakses semua layanan Skill Academy kalau nggak punya akun? Untuk mendaftarkan dirinya juga nggak kalah mudah. Kalian cukup buka situs Skill Academy kemudian klik Daftar yang terletak di sudut kanan atas laman web. Tinggal isi formular yang tersedia. Dan di sana kalian dapat masuk menggunakan email atau facebook kalian juga, loh!

3. Pilih Kelas

Setelah mendaftar, kalian akan dibawa Kembali ke laman utama Skill Academy. Nah, di sini kalian bebas memilih kelas yang kalian butuhkan. Di laman tersebut telah tersedia informasi judul kelas, pengajar, kemudian harga. Masih bingung? Klik setiap kelas untuk melihat materi apa yang diajarkan beserta profil dari pengajar. Lengkap bukan? Setelah yakin, tinggal klik BELI SEKARANG.

4. Pilih Metode Pembayaran

Sehabis mengklik pilihan beli, kalian akan dibawa ke laman metode pembayaran. Di laman ini berisi informasi review kelas yang kalian pilih ditambah dengan beragam metode pembayaran yang tersedia mulai dari e-wallet, virtual account, transfer antar bank, kartu kredit, hingga minimarket! Banyak kan? Nggak ada ceritanya tuh susah-susah.

5. Lihat Cara Pembayaran

Nah, biar kalian nggak bingung, setelah memilih metode pembayaran, kalian akan dibawa ke laman cara pembayaran. Di sini kalian akan melihat detil cara bayar dengan metode yang kalian pilih. Misalnya nih untuk virtual account, kalian dapat membayarnya dengan cara seperti transfer lewat ATM, Mobile Banking, ata Internet Banking. Semua informasi tersedia. Jadi nggak bikin bingung.

6. Lihat Nomor Rekening

Setelah yakin, silakan klik LIHAT NOMOR REKENING! Di laman ini, kalian akan diberikan informasi mengenai rekening tujuan atau order ID yang akan kalian bayar. Terdapat juga waktu pembayaran, ya! Awas jangan sampai salah!


7. Tunggu Sebentar dan Selamat!

Sudah selesai nih bayar? Tunggu sebentar, ya! Kalau sudah selesai, kalian bakal dapat email konfirmasi dari Skill Academy. Dan bila sudah selesai, selamat! Kalian sudah dapat mengeksplor segala materi yang ada di kelas tersebut.

Nah, untuk pengguna smartphone, Skill Academy juga dapat diakses, kok. Dan cara membeli kelasnya pun SAMA. Nggak ada beda sama sekali. Hanya tampilannya saja yang disesuaikan dengan ponsel. Skill Academy memang memastikan agar platform mereka dapat diakses lewat media apapun. Jadi, nggak ribet.

Di kursus online Skill Academy ini, kita akan diberikan materi berupa video yang sesuai dengan kelas yang kita pilih. Akan ada tes juga di tengah dan akhir dari kelas. Nah, setelah selesai, Skill Academy juga menyediakan sertifikat loh di akhir kelas. Lengkap bukan? Setidaknya kita bisa mencantumkannya di CV Ketika melamar pekerjaan.

Skill Academy hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kelas pelatihan kemampuan yang murah namun berkualitas. Dengan memberikan pelayanan terbaik, Skill Academy diharapkan mampu menempa berbagai individu agar lebih baik ke depannya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar