OMEN by HP dan VICTUS by HP: Laptop Gaming Bikin Mupeng


Jika ditanya apa sih yang paling senang aku lakuin tiap ada waktu senggang? Jawabannya tentu main game! Baru-baru ini aku amat menyukai game Genshin Impact. Game dengan tema petualangan menghadapi beragam musuh ini jadi salah satu y6ang paling aku suka. Bahkan pada awal-awal baru mengenal game ini, aku bisa seharian nggak ngapa-ngapain. Cuma tok main di ponsel saja. Namun, semakin lama, nyatanya kesenangan itu nggak berlangsung lama: hapeku tak lagi kuat menampung permainannya. Dan akhirnya aku mengucapkan selamat tinggal kepada Barbara dan kawan-kawan.

Namun, setalh kemarin mendengar paparan langsung tentang dua laptop terbaru dari HP, gairah itu kembali bangkit. Bahkan, jiwa-jiwa yang dulu hobi pulang sekolah ke warnet kembali meronta. Pengin sekali langsung teriak: AKU MAU BELI ITU! DUH!



VICTUS BY HP, AKU BANGET!

Ketika mendengar kata laptop gaming, pasti terbayang di pikiranku sebuah laptop bodi tebal yang bikin susah untuk dibawa ke mana-mana. But, ketika melihat VICTUS by HP ini, aku geleng-geleng lepala. Ngomongin desain aja, tiga pilihan warnanya bikin nggak sangka kalau laptop ini adalah laptop gaming. Mica Silver, Performance Blue, hingga Ceramic White, cantik semua.



VICTUS by HP ini bisa dibilang hybrid dari laptop lifestyle dengan laptop gaming. Layar 16 inchi dengan resolusi FHD 144 Hz refresh rate pastinya bikin perkara layar jernih dipandang. Grafisnya pun didukung hingga NVIDIA GeForce RTS 3060 Laptop GPU 6 GB. Siapa yang berani lawan?

Dengan dua varian prosesor Intel Core i7 atau AMD Ryzen 5000 series dan dipersenjatai memori DDR 4 16 GB yang bisa ditingkatkan hingga 32 GB pastinya anti ngelag-ngelag club. Kalau laptop gaming kan terkesan cepet panas, kan? VICTUS by HP berbeda. Desain pipa four-heat membantu menjaga semuanya tetap dingin ketika aksi gaming memanas.


Satu fitur favorit lagi: VICTUS by HP dilengkapi OMEN Gaming Hub yang memiliki beragam fitur penunjang pengalaman bermain game. Ada performance mode yang membuat kinerja gaming jadi lancar. Network booster juga berguna banget untuk bikin jaringan fokus hanya pada game kamu!

Bikin mupeng, kan?


HARDCORE GAMING MERAPAT! OMEN BY HP MAU LEWAT!


Yang satu ini mungkin laptop impian bagiku. Dota, PUBG, Valorant bisa kubabat habis pakai laptop satu ini. OMEN by HP Laptop adalah laptop gaming yang SEMPURNA. Dalam artian susah sih cari celahnya. Spesifikasi gahar, main makin ancar!

Grafis memukau yang bikin visual game terbaru secara menakjubkan dengan spesifikasi hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 Laptop GPU 8 GB. Gak cukup sampai di situ, prosesor Intel® Core™ i7-11800H2 atau hingga Mobile Processor AMD Ryzen™ 9 5900HX2 tersemat jadi kunci utama. 16GB DDR4 3200 MHz yang dapat ditingkatkan hingga 32GB bikin multi tasking gak ada lawan. Cepat melesat!

Panel IPS FHD5,6144Hz dan 100% sRGB bikin pengalaman main game jadi menyenangkan. Warna akurat, visual cerah sudah gak ada tandingan. Belum lagi kipas 2.5 kali lebih tipis dengan jumlah lebih banyak bikin main game gak panas kayak liat gebetan jalan sama sahabat sendiri. Memori? Jangan ditanya. File penting dapat diakses dengan sangat cepat, didukung hingga 512GB PCIe® NVMe™ M.2 Gen4 SSD yang dapat ditingkatkan hingga 1TB.

Ada pula beragam fitur menarik seperti Dynamic Power, Performance Control, dan Undervolting yang mengelola seluruh sistem jadi lebih efisien.

Jika aku harus memilih di antara keduanya, aku lebih memilih VICTUS by HP sih. Tapi bagi seorang gamers akut? OMEN by HP adalah pilihan tepat. Nggak usah nanya-nanya deh. Beli sekarang juga!



Tidak ada komentar

Posting Komentar