Selasa, 19 Juni 2018

Ini Alasan Kenapa Nonton di Cinemaxx Terasa Lebih Asyik


foto:jerrytew

Apa sih yang sering kalian lakuin kalau lagi suntuk dan butuh inspirasi? Kalau saya: nonton film. Pernah saking suntuknya saya di sekolah saat SMA, selepas pulang sekolah, saya langsung memacu kendaraan menuju mal terdekat di kota saya. Tujuannya sih sederhana: menonton film fantasy teen drama yang memang lagi happening saat itu. Saya ingat, dulu, saya rela menabung sedikit dari uang jajan saya di sekolah supaya bisa menghabiskan waktu lebih banyak di bioskop. Namun sekarang berbeda.


Nah, sekarang ini nonton di bioskop sudah jadi hal yang sangat menyenangkan dengan biaya yang bisa dijangkau oleh siapapun. Apalagi dengan kehadiran Cinemaxx sejak tahun 2014 lalu, dengan 26 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia membuat para pecinta film semakin mudah memuaskan keinginannya untuk menikmati tayangan dengan kualitas terbaik. Nggak cuma itu saja, sekarang ini Cinemaxx juga tengah bersiap untuk melebarkan sayapnya di 300 lokasi di 85 kota dalam kurun waktu 10 tahun ke depan!

Lalu, apa menariknya sih nonton di Cinemaxx? Bedanya apa sih? Well, bioskop yang satu ini bakal memanjakanmu dengan Integrated Cinematic Maxxperiences yang menawarkan pengalaman menonton film secara asyik dan seru. Fasilitas ini juga ditawarkan dalam 4 pilihan bentuk studio seperti Cinemaxx Junior, Ultra XD, Cinemaxx Gold dan Cinemaxx Regular. Yap, karena Cinemaxx memperhatikan banget kebutuhan setiap penontonnya yang datang dari berbagai kalangan usia. Berikut ini adalah perbedaan dari 4 studio yang dimiliki oleh Cinemaxx.

Cinemaxx Junior

foto:archinect.com


Studio yang satu ini menyediakan ruang sinema dengan fasilitas khusus untuk anak-anak, di mana si kecil tetap bisa menikmati film sambil bermain dengan berbagai permainan seru yang ada di dalamnya. Pilihan ini juga membuat Cinemaxx jadi studio pertama di Tanah Air yang menyediakan ruang sinema khusus untuk anak.

Ultra XD
Pernah membayangkan nonton film secara nyata dengan ukuran layar raksasa? Nah, Ultra XD siap membawa anganmu terwujud dengan fasilitas layar yang lega dan tentu saja kursi yang nyaman. Jangan lupa juga kalau audio di studio ini yang gokil banget!

Cinemaxx Gold

foto:onesulsel.id
Nah kalau kamu termasuk orang yang sangat mengutamakan kenyamanan dalam menikmati film, Cinemaxx Gold bisa jadi pilihan yang asyik. Sebabnya, di sini kamu akan duduk di kursi recliner yang posisinya bisa diatur untuk membuatmu nyaman selama film diputar. Oh iya, petugas di ruangan ini juga siap untuk melayani kebutuhanmu seperti makanan dan minuman berkelas setiap saat.

Cinemaxx Regular
Pilihan studio yang satu ini benar-benar wajib untuk kamu coba. Dengan fasilitas  standar di atas rata-rata, sistem visual terbaik, audio high definition, sampai penataan kursi yang ada, Cinemaxx Regular menjamin semua penonton mendapat posisi terbaik saat menonton film.

Pengalaman nonton bioskop premium berbeda-beda di setiap kali saya nonton. Saat saya lagi emang butuh kenyamanan yang ekstra, saya suka nonton di Cinemaxx Gold. Namun, saat ada film yang bagi saya butuh layar yang gede plus suara yang menggelegar, ultraXD jadi pilihan. Dan kalau lagi cekek, cinemaxx regular dong! Hahaha.

Rasanya jelas banget kalau Cinemaxx adalah kado terindah saat asyik dan seru untuk menonton film terbaik bersama sahabat, keluarga, atau bahkan dengan si kecil dengan aman dan nyaman [nanti]. Apalagi sekarang tiket nonton dan jadwal Cinemaxx juga bisa kamu cek sekaligus dapatkan di Traveloka, nggak perlu repot antri atau takut kehabisan tiket deh.

Jadi dengan semua fasilitas yang ditawarkan dan kemudahan dalam mendapat tiket nonton melalui Traveloka, ini waktunya kamu memanjakan diri untuk menikmati setiap tayangan terbaik di Cinemaxx. Well, selamat menonton dan jangan spoiler isi filmnya dulu ke kita yang belum lihat ya.



Salam, Thanos~

Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: