Cobain Face Care Viral dari Scarlett. Hasilnya?



“Lah, kamu kan cowok. Kok pakai skinker?”

Pertanyaan ini datang kepadaku ketika aku melemparkan pertanyaan di grup wasapku bersama teman-teman. Saat itu, entah kenapa, aku bertanya sebaiknya produk seperti apa yang harus aku beli kalau ingin ‘memanjakan’ diri sehabis mendapat gaji. Eh, bukannya rekomendasi yang kudapat malah pertanyaan seperti tadi.

Bisa dibilang aku adalah baru di hal beginian. Aku selalu percaya bahwa muka setiap orang harus alaminya: jerawat adalah anugerah, dan kusam adalah kodrat. Namun, jika dibilang aku tidak pernah mencoba produk untuk membersihkan muka, itu salah. Beberapa produk kucoba sampai akhirnya aku menyerah. Muncul banyak ruam merah di wajah dan jerawat break out parah. Ujung-ujungnya aku pasrah dan memilih membiarkan apa adanya.

Namun, satu kejadian mengubah presepsiku ketika seorang teman bicara: memperbaiki diri sendiri adalah bukti kita mencintai. Yap, aku pun bertekad untuk keluar zona nyaman dan pada akhirnya tercetuslah pertanyaan itu.

“Pakai Scarlett aja, Bim!” Salah satu temanku memberikan saran. Aku mengernyitkan dahi. Bohong kalau aku nggak kenal brand satu ini. Namanya menggaung sebagai salah satu produk kecantikan yang terbukti telah dipakai banyak orang terkenal.

“Bukannya itu untuk cewek?” tanyaku lagi, tidak paham.

“Skincare itu nggak kenal jenis kelamin. Cobain aja. Di aku cocok kok facialwash dan serumnya. Siapa tahu kamu juga!”

Aku sangsi. Akan tetapi, mulai menyetujui. Apakah Scarlett yang selama ini kucari?


SCARLETT, SKINCARE MODAL VIRAL?


Sebagai awalan, aku membeli satu set Brightly Ever After dari Scarlett. Secara garis besar, ada dua set produk yang ditawarkan oleh Scarlett untuk perawatan wajah yaitu Acne Series untuk wajah berjerawat dan Brighly Ever After untuk mencerahkan wajah kusam. Setelah berkonsultasi dengan seorang teman, maka aku memilih set ini mengingat kondisi wajahku yang minim jerawat.

Aku membeli Facewash dan Serum Brighly Ever After. Sebenarnya ada set krim day dan krim night juga namun aku tidak membelinya. Anggap saja test produk terlebih dahulu. And, after almost 2 weeks I tried, aku bisa bilang Scarlett bukan skincare modal viral!


Dua produk yang kubeli!


SCARLETT FACEWASH BIKIN KULIT WAJAH LEMBUT DAN SEGAR


Pertama produk yang kucoba adalah produk yang familiar penggunaannya bagiku dan itu adalah facewash. Dari tampilan luarnya, Scarlett benar-benar bisa menarik perhatian. Scarlett Facialwash berbentuk tabung dengan ukuran sedang sehingga pas di tangan. Yang menarik adalah isi di dalamnya. Kita bisa melihat gel dengan bintik-bintik berwarna merah—pink yang tersebar plus beberapa kelopak bunga mawar berwarna merah. Tampilan semarak seperti bunga mawar menurutku. Dengan isi 100 ml sih kurasa cukup untuk pemakaian dua minggu sampai satu bulan ke depan.


Minimalis namun tetap cantik!

Dari kemasannya, aku bisa melihat kandungan yang terdapat di sana seperti Glutathione, Vit. E, Rose Petals, Aloe Vera. Bagi aku yang baru pertama kali mengenal tentang dunia skincare, aku awam sekali tentang hal-hal ini. Untunglah untuk mencari manfaat dari beragam kandungan tersebut, bisa langsung terlihat loh.
  • Glutathione : Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas dan mencerahkan kulit.
  • Vit E : Melembapkan kulit, membantu mengatasi peradangan, dan mencerahkan kulit.
  • Rose Petals: Menyegarkan kulit wajah.
  • Aloe Vera: Menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit serta melembapkan dan menghaluskan kulit wajah.

Rose petals yang bisa langsung kita lihat!

Cara pakainya pun mudah loh. Cukup diusapkan ke wajah lalu bilas. Dan selesai! Pastinya produk ini aman untuk dipakai sebab telah tersertifikasi oleh BPOM nomor 18181202303.


Mudah digunakan!

SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM, BIKIN KULIT CERAH

Sebagai seseorang yang memiliki kulit wajah normalm cenderung berkeringat, aku cukup senang karena nggak banyak jerawat yang mampir ke wajah. Namun, bukan berarti aku harus leha-leha. Entah karena sensitif atau apa, kalau salah jerawat langsung merajalela. Jadinya aku memilih serum dulu sebelum pakai krim dari set ini.

Nah, Brightly Ever After Serum ini merupakan produk terbaru dari Scarlett whitening dalam seri perawatan wajah. Bentuk kemasannya juga mungil berwarna pink dengan tutup pipet berbahan plastik. Pastinya bikin mudah digumakan. Klaimnya, serum ini mencerahkan kulit dan membantu memudarkan noda yang ada di wajah. Ini yang aku cari!

Serum terbaru dari Scarlett!

Di dalam serum ini, terdapat kandungan yang banyak loh ternyata.
  • Lavender Water : Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, dan detok kulit.
  • Phyto Whitening : Mencerahkan wajah dalam waktu singkat tanpa menyebabkan iritasi.
  • Niacimide : Melembabkan kulit dan mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kanker kulit.
  • Glutathione : Meningkatkan kelembaban dan elestisitas kulit agar lebih glowing.
  • Vitamin C: Menghilangkan flek dan bekas jerawat, dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akubat radikal bebas.
Kandungan yang langsung bisa kita lihat di kemasan.

Dengan mengantongi izin BPOM RI NA 18201900972, pastinya serum ini aman untuk dipakai dan teruju bebas merkuri dan hydroquinan, alkohol, fragrance, dan tidak diujic coba ke binatang! Pemakaiannya pun mudah. Cukup teteskan serum yang diambil langsung dari tutup pipetnya kemudian pijat wajah secara merata. Diamkan beberapa saat. Dan selesai!


Pipet yang bikin mudah digunakan.

DUA MINGGU PAKAI SCARLETT, HASILNYA?

Nah, seperti yang telah kubilang bahwa aku memakai dua produk ini selama dua minggu. Selama periode tersebut, aku rutin memakainya saat malam sebelum tidur dan pagi setelah mandi pagi. Awalnya aku skeptis dengan produk ini. Namun ternyata aku salah. Meski dua minggu adalah waktu singkat untuk menilai sebuah produk skincare, namun ada perubahan cukup signifikan yang aku rasakan.

Habis pakai facewash, jangan lupa pakai serum!

Semenjak rutin menggunakan facewash dan serum, setiap bangun pagi biasanya kulitku akan muncul minyak berlebih. Eh tapi kali ini nggak loh. Jauh lebih berkurang dibandingkan sebelum memakai. Ini aku awam ya tapi itu adalah perubahan pertama yang kurasakan. Selain itu nggak ada rasa gerah.

Kedua, muka jadi lebih lembut saat diusap. Jadi, pas sehari-hari, aku sering iseng mengusap wajah. Eh beneran lembut dan elastis. Jadi nggak kaku kayak kanebo kering. Haha. Perubahan ini juga kurasakan ketika sedang cuci muka atau mengusap wajah setelah memakai serum. Pokoknya mantep deh.

Ketiga wajah jadi lebih cerah. Aku selalu bermasalah dengan wajah yang kusam. Namun berkat dua perawatan ini, wajah kusam jadi sedikit diminimalisir. Pori-pori sedikit menutup bila diliat dari cermin. Pokoknya okelah. Me likey!


ALASAN KENAPA HARUS PERAWATAN MUKA DARI SCARLETT

Setelah mencoba langsung, aku bisa paham kenapa skincare ini bisa viral. Setidaknya berikut alasan kenapa harus Scarlett:
  1. Untuk Facewash, gelnya itu benar-benar harum bunga mawar dan membuat kulit wajah lembut. Teksturnya kayak ada butiran pasir lembut yang membersihkan wajah.
  2. Serumnya sama sekali nggak lengkat loh. Cepat kering dan menyerap wajah. Ringan dan sama sekali nggak kayak pakai perawatan apapun.
  3. Hasilnya udah terbukti di aku sih. Jadi, nggak ragu lagi.
  4. Harganya murah! Hanya 75.000 loh untuk satu produknya. Terjangkau kan?
Kombo maut!

Nah, setelah pakai Serum Brightly Ever After dan Facewash-nya aku bisa dibilang puas. Cocok untuk kulit wajahku! Bagi kalian yang awam sepertiku, Scarlett ini mungkin bisa jadi patokan pertama kalian. Tapi ingat, sesuaikan sama tipe kulit kalian, ya! Apa aku mau pesan lagi? Ya! Pastinya. Siapa tahu nanti wajahku jadi seperti Song Joong Ki. Hahaha.

Kalian bisa banget beli di https://linktr.ee/scarlett_whitening.

Jadi penasaran sama krimnya!

1 komentar

  1. Tipe kulitnya apa bang?
    Terus habis pakai facial wash nya ada efek kulit terasa ketarik gak ya? Thx

    BalasHapus