Penuhi Kebutuhan Mobilitas dengan Mudah bersama TRAC

TRAC (Foto : Dok. Pribadi)

Jakarta, bimorafandha.com - Dalam kehidupan modern saat ini, mobilitas menjadi salah satu faktor kunci yang mendukung aktivitas sehari-hari. Baik untuk keperluan pribadi, bisnis, maupun liburan, memiliki akses yang mudah dan andal terhadap transportasi sangatlah penting.

Di tengah kebutuhan tersebut, menggunakan jasa rental mobil terdekat merupakan solusi yang tepat untuk memenuhi beragam kebutuhan transportasi dengan pelayanan yang berkualitas dan profesional.

Dalam hal ini, TRAC adalah solusinya! TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri dibawah bendera Astra, yang sudah lebih dari 30 tahun lamanya. Hal tersebut ditandai dengan peningkatan jumlah mobil sewaan yang kini berjumlah lebih dari 30 ribu unit mobil dengan merk dan jenis yang berbeda.

Selain itu, TRAC juga telah memuaskan ribuan pelanggan dengan jaringan layanan yang tersebar melalui kantor cabang dan outlet rental di lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia, didukung ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah mulai dari Sumatera hingga Papua.

 

Mengapa Memilih TRAC?


#1 Kualitas dan Keandalan

TRAC telah lama dikenal sebagai salah satu penyedia layanan rental mobil terkemuka di Indonesia. Dengan armada yang terawat dengan baik dan berkualitas, pelanggan dapat memiliki pengalaman berkendara yang aman dan nyaman setiap saat.

 

#2 Beragam Pilihan Kendaraan

TRAC menyediakan beragam pilihan kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pelanggan. Mulai dari mobil keluarga yang luas hingga kendaraan komersial untuk keperluan bisnis, TRAC memiliki segala jenis mobil yang dapat dipilih.

 

#3 Harga yang Kompetitif

Meskipun menawarkan layanan berkualitas tinggi, TRAC tetap memastikan harga sewa mobilnya tetap kompetitif dan terjangkau. Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang ekonomis bagi individu maupun perusahaan.

 

#4 Layanan Pelanggan Prima

TRAC memprioritaskan kepuasan pelanggan dengan menyediakan layanan pelanggan yang prima. Tim mereka siap membantu pelanggan dengan segala pertanyaan dan kebutuhan mereka, baik sebelum maupun selama masa sewa.

 

#5 Kemudahan Proses Penyewaan

Proses penyewaan mobil dengan TRAC sangatlah mudah dan cepat. Pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui aplikasi TRACtoGo yang dapat di-download di AppStore maupun Playstore.

Dengan aplikasi TRACtoGo, kini akan semakin mudah dalam menyewa mobil untuk berbagai keperluan. Mudik lebaran, acara nikahan, jalan-jalan bersama keluarga, atau bahkan untuk transportasi sehari-hari ke kantor bisa dengan mudah dilakukan menggunakan TRACtoGo.

 

Berikut beberapa alasan mengapa menggunakan aplikasi TRACtoGo merupakan keputusan yang tepat:

#1 Akses mudah & Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, kami siap melayani kebutuhan transportasi domestik Anda.Jaringan luas

 

#2 Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, kami melindungi Anda dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan. protokol kesehatan. Pengemudi kami pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

 

#3 Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem kami telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga kami mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan Anda secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu kami dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

 

#4 Layanan pelanggan 24/7

TRAC siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Selain itu, pelanggan juga dapat memberikan feedback kepada melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

Jadi, makin mudah bersama TRAC kan?


Tidak ada komentar

Posting Komentar